Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday 2 November 2016

Halo semua, kali ini saya akan memberikan sebuah cerita pendek yang mungkin akan sedikit memotivasi dan mungkin juga enggak :`v , Cerita ini saya buat sendiri dan seperti Judul diatas, saya suka buat cerita tapi gak pinter buat judulnya :p, lebih tepatnya sih gak bisa buat judul yang pas,karna semua orang pasti bisa dengan mudah membuat sebuah judul dengan hanya membaca cerita awalnya aja, tapi saya gak suka buat judul yang Sesui dengan ceritanya atau biasa orang bilang sudah MAINSTREAM, Oke Tanpa banyak basa-basi langsung aja baca ceritanya :D


CERPEN
Suatu Hari, ada seorang Siswa A yang berangkat sekolah hanya dengan berjalan kaki dan siswa A itu selalu datang tepat waktu. Setelah beberapa menit siswa itu datang, bel tanda masuk sekolah pun berbunyi, Setelah beberapa saat setelah bel berbunyi, datang lah seorang siswa B lainnya menggunakan sepeda motor. Berbeda dengan siswa A yang Berjalan kaki tadi, Siswa ini datang terlambat meskipun menggunakan sepeda motor. Dan karena dia B terlambat, Dia pun diberi hukuman jalan jongkok, dan saat dia B dihukum, dia berbicara dalam hati: “Aduh, gara-gara aku begadang main Game tadi malam, Aku jadi terlambat ke sekolah , Aku nyesel main Game semalam”. Dan setelah dihukum , siswa B itu pun diperbolehkan masuk ke kelasnya. Tapi saat sampai di depan pintu kelasnya, dia B tidak diperbolehkan masuk oleh gurunya dan dihukum Jongkok di depan pintu kelas sambil mengikuti pelajaran sampai Jam pelajaran guru itu selesai.Dan akhirnya Jam pelajaran guru itu pun selesai, dan siswa B itu pun masuk ke kelasnya, dan Temannya Siswa A yang tidak pernah terlambat maskipun berjalan kaki bertanya: “Hey, Mengapa kamu terlambat?, padahal kamu pergi sekolah menggunakan Sepeda Motor”. Dan dia menawab: “ Aku terlambat Karena AKu Bangun kesiangan gara- gara aku bermain Game semalaman. Dan siswa A tadi mengatakkan: “ Ubahlah Kebiasaan Bermain game menjadi belajar, dan jangan memaksakan diri untuk tidur terlalu Malam”. Dan siswa B kembali menjawab: “ Aku gak bisa mengubah kebiasaanku itu,Sulit. Aku berbeda denganmu ”. Dan siwa A mengatakkan: “ Kamu bisa Jika kamu berfikir bahwa kamu bisa mengubahnya& Justru karna Perbedaan itu lah yang membuatku terdorong untuk membantumu mengubah Kebiasaanmu itu, Berbeda bukan berarti menutup kemungkinan Kamu bisa berubah”.Dan dia siswa B menanggapi perkataan Siswa A tadi: “ Oh iy kamu benar, makasih ya karna sudah mau bantu aku ngubah kebiasaan ku bermain game”. Dan Siswa A menjawab dengan: “ Sama- sama, Kita kan teman,dan teman itu harus saling membantu.


#THE END#

Oke itulah tadi sedikit cerita dari saya , kalo ada yang nanya itu cerita nyata/kagak, mmm ya bisa dibilang itu campuran, karna cerita ini saya buat karna terispirasi dari temen-temen ane yang nasibnya gitu :v, dan sedikit saya kasih bumbu-bumbu :v

Semoga Bermanfaat
Tetaplah Jadi User Kreatif
Dan jika suka cerita ini,kalian bisa kasih COMENT, LIKE, & SUBSRCIBE(udah kayak youtube aja :v)

DWYOR

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Dullah InformasiKu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -