Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday 30 October 2016


Hai, Kali ini saya akan memberi Tips cara mengatasi "sayangnya Musik Telah Berhenti" pada android.
Tips ini saya bagikan karena beberapa hari yang lalu saya dimintai teman saya yang Androidnya mengalami masalah seperti ini,dan saya coba untuk mengotak-atik androidnya dan Simsalabim Dalam waktu Kurang dari 1 Menit masalah teratasi dan Android pun sudah bisa di pake buat dengerin musik lagi :D.
Oke, Tanpa Banyak basa-basi langsung aja Cekidot :D

1. Buka Setelan/pengaturan di android, Lalu cari Apps/Aplikasi. Atau bisa langsung Tahan lama-lama di Aplikasi musik lalu Pilih Info aplikasi.


2. Cari Kotak yang ada tulisan Hapus data, dan pilih itu



3. Dan Jreng Jreng Jreng, Masala teratasi, Dan udah bisa dengar musik lagi :D


Sebenarnya Masalah ini bisa terjadi di semua aplikasi. Dan cara ini pun juga bisa di coba :D
Mungkin sekian untuk kali ini, Semoga Bermanfaat
Tetaplah Jadi User Kreatif :D

DWYOR

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Dullah InformasiKu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -