Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday 6 November 2016

Halo semua, kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Group Band yang bisa di bilang Group Band Favorit saya yang Bernama ONE OK ROCK( Satu Batu Yang OK...?), sebelum nya saya mau cerita sedikit tentang awal mula saya suka sama ni Group Band Jepun. Waktu itu ada temen sekolah saya yang gak tau tiba-tiba satu hari itu dia dengerin sebuah Lagu& terus di ulang nya berulang kali, & iseng-iseng saya tanya lagi dengerin lagu apaan, trus bkannya ngasih tau tuh judul lagu malah dia bilang ke saya kalo dia Habis baca Sebuah Cerita di Forum yang Disebut KAS*KUS :v, & Cerita itu sangat bagus, jadi karna saya Orangnya suka penasaran kalo udah denger yang namanya cerita, bukannya nanyain Judul lagu nya saya malah minta Link Cerita yang dia bilang& Karena sebuah Cerita itulah saya Jadi suka denger lagu ONE OK ROCK, Ok sedikit aja saya cerita awal mula saya suka Band Yang satu ini, Langsung aja lanjut ke Topik Bahasan.

ONE OK ROCK, Mungkin gak banyak Orang Indonesia yang tau Group Band Jepang yang satu ini. Band ini dahulunya memiliki 5 Personil & Diantaranya 2 Orang Gitaris, Namun sekarang tersisa 4 Personil karena seorang Gitarisnya mengalami sebuah kasus yang saya sendiri kurang tau apa kasusnya& karena itu hanya tersisa 1 Gitaris dan menjadi  orang personil yaitu: Takahiro Morita( Vokalis), Toru Yamashita(Gitaris), Tomoya Kanki( Drumer), dan yang terakhir Ryouta Kohama( Bassis). Saya hanya memperkenalkan 4 Orang personil ini saja karena saya menyukai band ini Pada saat mereka sudah tinggal Ber-4 saja, jadi saya kurang tertarik untuk membahas yang sebelum-sebelumnya, Berikut saya perliharkan Fotonya

Kali ini saya hanya akan membagikan Judul-Judul lagu yang enak didengar menurut saya saja:
  1. Wherever You are( Lagu inilah lagu pertama yang saya dengar dari band ini, yaitu lagu yang ada di cerita yang temen saya bagikan tadi)
  2. My sweet baby
  3. Heartache
  4. The Beggining
  5. Clock strikes
  6. Chaosmyth
  7. Decision
  8. Good Goodbye
  9. Last Dance
  10. Notes & Words
  11. Cry Out
  12. Myghty Long Fall
  13. Nothing Helps
  14. Yes I am
  15. Be The Light
  16. All Mine
  17. Pieces Of Me
  18. Pierce
  19. Re:make
  20. Suddenly
  21. Stuck In The Middle
  22. To Fell The Fire
  23. Yap
  24. Answer Is Near
Ya setidaknya itu lah lagu yang menurut saya enak untuk didengerin& karna itu saya bagi-bagi , Sebenernya masih banyak lagu dari Band ini,tapi untuk kali ini, itu saja yang saya bagikan,mungkin lain waktu saya bakal Post lebih lengkap tentang Band yang satu ini& Bakal bagi cerita yang saya baca yang buat saya suka Band ini

Sekian Dari saya kali ini
Tetaplah jadi User Kreatif
DWYOR


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Sebelum w baca cerita kan w bilang ada lagu bagus dapet dari temen :( baru ketemu cerita dikaskus pak :(

    ReplyDelete

- Copyright © Dullah InformasiKu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -