Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Sunday 20 November 2016

Nama ku adalah Muhammad Abdullah biasanya orang-orang memanggilku Dullah, aku adalah anak ketiga dari 4 Bersaudara, Aku memiliki sebuah hobi yang mulai saya minati sejak saya menginjak Sekolah Menengah Pertama( SMP ). Hobi ku adalah bermain gitar. Aku tertarik dengan hobi ini karena ada seorang teman ku yang umurnya lebih tua 1 tahun dariku. Saat aku melihatnya bermain gitar, aku tertarik untuk mencobanya, lalu aku memintanya mengajarkan ku cara bermain gitar. Dan akhirnya dia mau mengajariku bermain gitar. Tetapi hanya awal-awalnya saja mudah di pahami, tetapi semakin lama ,semakin sulit pula untuk ku memahaminya, dan dia pun juga kesulitan mengajariku. Akhirnya dia pun menyarankan ku untuk membeli gitar sendiri dan karna akan lebih mudah jika belajar dengan 2 gitar. Dan akhirnya aku mulai mengumpulkan uang untuk membeli gitar.
Akhirnya, kurang lebih 1 bulan aku mengumpulkan uang untuk membeli gitar, terkumpulah uang sebesar Rp.200 ribu yang kumpulkan dari uang jajan ku dan uang THR karna saat itu bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Hari ke-3 idul fitri, aku dan teman-temanku pun berencana untuk membeli gitar setelah shalat jum`at karena saat itu adalah Jum`at.
Setelah Shalat Jum`at ,aku mengajak teman-temanku ke rumahku dulu untuk pamit dengan ibu karna mau membeli gitar. Setelah pamit , kami  pun mulai berangkat menggunakan 2 sepeda motor, karna teman ku yang  1 lagi ingin ikut kami membeli gitar, karna aku tidak mau boncengan ber-3, jadi menyuruhnya untuk membawa motor sendiri. Lalu baru setengah perjalanan ,motor  temanku kehabisan bensin dan kami pun menepi untuk mencari took yang menjual bensin eceran. Setelah menemukan toko , kami langsung mengisi bensin motor temanku dan kami pun melanjutkan perjalanan kami ke toko gitar.
Setelah sampai di toko gitar, aku dan tema-temaku langsung melihat-lihat gitar yang ada di toko itu, dan banyak gitar-gitar yang bagu, dan juga dengan harga yang bagus :`v. Akhirnya setelah lama melihat-lihat, aku pun tertarik pada sebuah gitar yang berwarna merarh dan hitam yang digantung di toko itu. Setelah itu aku pun menanyakan harga gitar itu kepada pemilik toko itu, dan dia memberikan harga 200 ribu. Lalu aku pun coba menawar harganya menjadi 150 ribu, tapi katanya 200 itu sudah harga pas, aku tawar lagi menjadi 180 ribu tetapi orang itu pun hanya menurunkan harganya menjadi 190 ribu. Karna sudah lama di toko itu, jadi aku langsung saja membayar dengan harga 190 walaupun sedikit berat untuk mengeluarkan uang 190 dari uang hasil tabungan uang jajan ku, tapi karna punya keinginan akan bermain gitar, ya terpaksa aku harus mengeluarkan uang segitu. Setelah itu kami berencana untuk pulang,tetapi tidak melewati jalan yang tadi kami lewati Karen alasan pengen muter-muter dulu dan karna jalan yang tadi buruk. Setelah itu kami pun pulang. Karna aku dan teman ku itu belum biisa tuning gitar, jadi dia aku minta untuk orang tua nya saja yang menyetelnya, tetapi karna orang tuanya tidak ada dirumah, dia mengajak ku ke tempat seseorang yang pandai bermain gitar, bisa dibilang dia adalah teman orang tuanya, Jadi kami mendatangi rumah orang itu. Setelah sampai, kami langsung masuk kerumah orang itu karna teman ku akrab dengan orang itu. Setelah masuk dengan mengucapkan salam, kami pun sedikit ngobrol-ngobrol ringan , dan akhirnya orang itu pun bertanya dan meminjam gitar yang dari tadi sudah temanku pegang, dan dia mencoba menyetel gitar itu , dan tak perlu waktu lama,gitar itu pun selesai di setelnya, dan dia coba memainkan sebuah lagu yang aku tidak tau tetapi lagu itu enak didengar. Setelah memainkan satu lagu tadi, dia mengembalikan gitar itu kepada teman ku. Lalu orang itu berdiri dan menuju ke sebuah gitar yang tergantung di dinding. Dia kembali duduk dan mengeluarkan gitar Akustik yang masih terbungkus tas gitar. Lalu dia memainkan gitar itu, dan teman ku pun mencoba mengiringinya dengan memetik beberapa senar gitar yang kami beli itu. Dan karna aku belum bisa bermain gitar, jadi aku hanya bisa melihat dan memainkan permainan gitar mereka yang bisa di bilang keren. Mendengarkan permainan gitar yang mereka mainkan , aku jadi semakin termotivasi untuk belajara bermain gitar. Dan sampai hari ini pun aku masih bermain gitar dan selalu mencoba memainkan berbagai macam genre lagu .

Thx buat yang baca
Sekian untuk sekarang
Lain kali Bakalan Ngepost Tentang Android

DWYOR
 
 

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Dullah InformasiKu - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -